Selasa, 11 Agustus 2015

Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi

Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi, Tempat Wisata Terindah - Wisata Pantai Teluk Kiluan yaitu salah satu obyek wisata di lampung yang sekarang ini paling di senangi terkecuali tempat wisata pulau pahawang. Untuk anda yang sekarang ini tengah bertandang atau ingin bertandang ke Lampung serta mau nikmati keindahan Propinsi Lampung tak ada kelirunya bila bertandang ke wisata pantai yang satu ini. Di pantai Teluk Kiluan anda bakal dimanjakan panorama alam yang sangatlah menawan, tak salah bila pantai ini dimaksud dengan surga tersembunyi yang ada di Lampung.
Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi

Tempat Wisata Pantai Teluk Kiluan
Tempat wisata Pantai Teluk Kiluan ada di Pekon/Desa Kiluan Negeri Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Propinsi Lampung. Bila anda meniti dari pusat kota Lampung lebih kurang berjarak 85 Km atau bila di estimasi dengan saat seputar 3-4 jam, saat yang cukup singkat bukanlah. Tetapi yang butuh anda cermati bila anda bertandang ke pantai ini anda butuh ekstra siaga serta konsentrasi, karena keadaan jalan di katakan belum mulus. Tetapi untuk mereka yang memiliki jiwa petualang, jalan yg tidak mulus ini jadi kesan sendiri.
Keindahan Alam Wisata Pantai Teluk Kiluan
Terkecuali populer lantaran keindahan alamanya, Object wisata Pantai Teluk Kiluan juga dikena dengan juga sebagai jalur migrasi paling besar untuk lumba-lumba. Di pantai ini ada 2 type lumba-lumba yang memakai jalur migrasi ini, yakni lumba-lumba type hidung botol serta lumba-lumba spinner. Serta yang menarik di pantai ini, anda dapat berhubungan dengan cara segera dengan lumba lumba dihabitat aslinya, yang pasti bakal jadikan pengalaman yang menarik. Untuk memiliki pengalaman berhubungan dengan lumba lumba dihabitat aslinya, anda butuh menyewa perahu ketinting yang cuma bisa dinaiki oleh 4 orang dewasa menuju ke tengah laut untuk bersua segera dengan lumba-lumba. Sedang untuk tarif penyewaan perahu sendiri sebesar Rp. 250. 000, - s/d Rp. 300. 000 serta butuh mengonsumsi saat 1 jam menuju habitat asli lumba lumba.
Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Teluk Kiluan
Senang berhubungan dengan lumba lumba, anda tinggal nikmati pemandangan pantai teluk kiluan di pulau kelapa yang ada di teluk kiluan. Serta untuk nikmati keindahan pantai yang mengagumkan, anda cukup butuh membayar Rp 5. 000. Butiran pasir yang bersih bakal menyongsong anda waktu anda menuju pantai teluk kiluan, diluar itu anda akan memperoleh habitat bintang laut serta umang-umang juga sebagai penghuni asli pulau kelapa. Untuk anda yang mau lihat luasnya pantai dari ketinggian anda dapat menuju perbukitan karang yang ada di pulau kelapa. Serta untuk anda yang kegemaran memancing, di sini juga anda bakal menyalurkan kegemaran anda dengan mengasyikkan.

Sangatlah mengasyikkan bukan? Pokoknya janganlah melupakan destinasi wisata Pantai Teluk Kiluan bila anda bertandang ke Lampung. Lantaran cuma di wisata Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi anda dapat berhubungan dengan lumba lumba dihabitat aslinya, yang pasti bertandang ke pantai ini bakal memberi pengalaman yang mengasyikkan serta akan tidak terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar