Minggu, 02 Agustus 2015

Kabupaten Tegal Yang Cantik

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik, Tempat Wisata Terindah - Kabupaten Tegal di Propinsi Jawa Tengah adalah salah satu kabupaten yang ada di Propinsi Jawa Tengah. Kabupaten Tegal terdapat di samping utara Pulau jawa dan mempunyai lokasi yang berbatasan segera dengan Laut jawa hingga mempunyai jejeran pantai yang meiliki ombak yang tenang. Salah satu pantai yang juga di kembangkan juga sebagai obyek wisata yaitu Pantai Purwahamba indah. Pantai Purwahamba Indah menjdi salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal yang senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan. Pantai Purwahamba di Tegal mempunyai situasi pantai yang tenang serta sejuk lantaran ditumbuhi pohon nyiur yang subur hingga sangatlah pas bila dipakai untuk melepas capek sesudah melalukan aktivitas di hari-hari kerja.
Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik

Tempat Pantai Purwahamba Indah Tegal
Pantai Purwahamba Indah terdapat di Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal. Bila ditempuh dari Kota Tegal anda bisa mengguakan kendaraan pribadi atau umum yakni ke arah timur seputar 14 km.
Sarana Pantai Purwahamba Indah Tegal
Bila anda mau berkunjung ke wisata Tegal Pantai Purwahamba Indah jadi anda tak perlu cemas lantaran di tempat wisata ini telah terdapat banyak sarana umum yang siap memanjakan anda beserta rombongan anda. Sebagian sarana umum yang telah ada di Pantai Purwahamba Indah yaitu : Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kreta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruangan Pertemuan, Café, Hotel Melati, Toilet/WC, Musholla, Tempat Parkir dan lain-lain.
Harga Ticket Masuk Pantai Purwahamba Indah Tegal
Tersebut disini info perihal Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Purwahamba Tegal.
Harga Ticket Masuk Untuk Hari Umum :
- Dewasa : Rp. 3. 000, - + Asuransi Layanan Raharja
- Anak-anak : Rp. 2. 500, - + Asuransi Layanan Raharja

Harga Ticket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
- Dewasa : Rp. 3. 500, - + Asuransi Layanan Raharja
- Anak-anak : Rp. 3. 000, - + Asuransi Layanan Raharja

Potongan harga untuk pengunjung rombongan :
• Untuk 25-50 Orang : 10%
• Untuk 50-100 Orang : 15%
• Untuk 100 Orang : 20%

Demikain tadi sedikit penjelasan perihal wisata Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik. Mudah-mudahan dengan tulisan ini bisa menaikkan pengetahuan perihal Obyek wisata unggulan di Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar